Kamis, 20 Juni 2019

Bupati Hadiri Pisah Sambut Dandim 0415/Batanghari


Jumat, 11 Januari 2019 | 20:28:13 WIB


Bupati Batanghari Ir.H.Syahirsah, SY bersama Tamu Undangan
Bupati Batanghari Ir.H.Syahirsah, SY bersama Tamu Undangan / istimewa

BATANGHARI – Bupati Batanghari Ir. H. Syahirsah SY beserta istri, Hj. Yunninta Asmara, SH, Jumat (11/1/2019) malam, menghadiri acara pisah sambut Dandim 0415/Batanghari Letkol Inf. Denni Noviandi kepada Letkol Inf. Widi Rahman. Acara berlangsung di ruang kaca rumah dinas Bupati Batanghari.

Turut hadir dalam acara pisah sambut tersebut Wakil Bupati Batanghari Hj, Sofia Joesoef, SH, MM, Kapolres Batanghari beserta istri, Wakapolres Batanghari, Kejari Batanghari, Ketua Pengadilan Agama Muara Bulian, kepala organisasi perangkat daerah (OPD), dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Syahirsah menyampaikan atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Batanghari ia mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf. Denni Noviandi atas dedikasi semalam menjadi komandan Kodim 0415/Batanghari.

“Secara pribadi saya memiliki kesan yang sangat mendalam dengan bapak letkol.Inf, Denni Noviandi atas kerjasamanya, baik dengan pemerintah daerah maupun Polri, yang telah banyak berkontribusi dalam melaksanakan program-program Pemerintah Daerah khususnya dalam bidang pertahanan dan keamanan," kata Syahirsah.

Ia juga mendoakan agar Letkol Inf. Denni Noviandi lebih sukses dalam menjalankan tugas ditempat yang baru.

"Dan kepada Bapak Letkol Inf. Widi Rahman selaku Dandim 0415/Batanghari yang baru, pada kesempatan ini saya mengucapkan selamat datang di Kabupaten Batanghari, kami menaruh harapan besar kiranya dengan kepemimpinan bapak, hubungan baik dan kebersamaan yang terjalin," ujar Syahirsah.


Penulis: Chy
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments