Kamis, 20 Juni 2019

H Bakri: Saya Punya Hak Melakukan Pengawasan


Jumat, 11 Januari 2019 | 22:08:15 WIB


H Bakri saat berdialog dengan warga penerima Program BSPS di Kelurahan Rawasari, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi
H Bakri saat berdialog dengan warga penerima Program BSPS di Kelurahan Rawasari, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi / metrojambi.com

JAMBI – H Bakri, anggota DPR RI dari Dapil Provinsi yang saat ini duduk di Komisi V, Jumat (11/1), mengunjungi warga penerima Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di Kelurahan Rawasari, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi. BSPS atau bedah rumah merupakan salah program dari Kementerian PUPR.

Dalam kunjungannya tersebut, H Bakri mengatakan sebagai anggota dewan ia memiliki kewajiban untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya dalam hal pembangunan infrastruktur. Sebagai mitra kerja Kementerian PUPR, H Bakri ikut memperjuangkan agar program BSPS tersebut bisa dinikmati banyak warga Jambi.

“In lah tugas DPR RI. Kalau sudah terpilih tidak lagi menemui konstituen, itu akan membuat masyarakat marah,” ujar H Bakri.

Lebih lanjut H Bakri mengatakan, sebagai anggota dewan ia juga memiliki hak untuk ikut melakukan pengawasan terhadap program yang dilaksanakan. Salah satunya tujuannya, kata H Bakri, adalah sebagai bahan evaluasi.

“Pengawasan perlu dilakukan agar pelaksanaan program pemerintah ini bisa tepat sasaran dan benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” pungkasnya. (*)


Penulis:
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments