Kamis, 20 Juni 2019

Murid SD di Bungo Temukan Paket Diduga Sabu-sabu


Jumat, 11 Januari 2019 | 22:29:59 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

MUARABUNGO – Seorang murid Sekolah Dasar (SD) di Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Kabupaten Bungo, Kamis (10/1), menemukan paket yang diduga berisikan narkotika jenis sabu-sabu. Paket diduga sabu tersebut ditemukan di pos jaga yang ada di sekolah.

Bhabinkamtibmas Pasir Putih Bripka Kirim menjelaskan, penemuan sabu itu berawal saat murid SD tersebut sedang bermain. Tak sengaja ia mendapati paket dalam bungkusan di pos jaga sekolah. Lantas dia memberikan paket tersebut kepada pihak sekolah.

“Pihak sekolah ini melaporkan adanya temuan itu ke Polsek Kota Muara Bungo. Dari temuan itu, terdapat satu kantong berisi lima paket yang di duga sabu,” terang Ikrom.

Setelah menerima laporan tersebut, Polsek Kota Muaro Bungo kemudian menurunkan petugas untuk melakukan pengecekan kembali di sekolah tersebut tepatnyadi pos jaga. Ternyata kembali ditemukan bungkusan plastik yang serupa.

“Setelah melakukan pengecekan ulang, petugas kembali menemukan satu kantong berisikan lima paket sabu. Diperkirakan beratnya sekitar dua gram,” tutup Ikrom.


Penulis: Budi Prasetyo
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments