Rabu, 22 Mei 2019

BKPSDMD Siapkan Nota Usulan NIK Untuk CPNS Tanjabtim


Kamis, 17 Januari 2019 | 14:26:59 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

MUARASABAK -Tahapan pemberkasan seleksi penerimaan CPNS Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) telah selesai. Saat ini, pihak BKPSDMD Tanjabtim tengah menyiapkan nota usul untuk penetapan Nomor Induk Kepegawaian (NIK) yang akan diajukan di Kantreg VII BKN Palembang.

Kepala BKPSDMD Tanjabtim, Hadi Firdaus melalui Kabid Mutasi dan Promosi, Angga menyebutkan untuk pemberkasan CPNS telah ditutup pada tanggal 10 Januari lalu.

"Dan Alhamdulillah kita telah melakukan verifikasi, dan sekarang kita tengah mempersiapkan nota usul untuk penertapan NIK nya yang akan kita ajukan ke Kantrig VII BKN Palembang. Dan paling cepat akhir bulan ini kita usulkan," sebut Angga.

Dijelaskan Angga, dari 96 orang peserta seleksi CPNS yang dinyatakan lulus, semuanya telah menyerahkan berkas yang dipinta. "Totalnya sesuai daftar kelulusan kemarin 96 orang, semuanya sudah menyerahkan berkas," ungkap Angga.

Seperti diketahui, setelah dilakukan integrasi nilai tes ujian SKD dan SKB, sebanyak 96 peserta seleksi CPNS Kabupaten Tanjung Jabung Timur dinyatakan lulus.

Untuk 96 orang peserta yang lulus tersebut terdiri dari beberapa formasi yaitu formasi guru sebanyal 50 orang, tenaga kesehatan 22 orang, tenaga teknis sebanyak 17 orang, serta formasi K2 7 orang.


Penulis: Nanang Suratno
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments