Selasa, 29 September 2020

Puslitbang Polri Lakukan Penelitian di Polda Jambi


Senin, 21 Januari 2019 | 14:10:02 WIB


Tim dari Puslitbang Polri saat berkunjung ke Mapolda Jambi, Senin (21/1), terkait akan dilaksanakannya penelitian tentang tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri di Polda Jambi
Tim dari Puslitbang Polri saat berkunjung ke Mapolda Jambi, Senin (21/1), terkait akan dilaksanakannya penelitian tentang tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri di Polda Jambi / metrojambi.com

JAMBI – Tim dari Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri, Senin (21/1), melakukan kunjungan ke Mapolda Jambi. Kunjungan tersebut dalam rangka penelitian tentang tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri di Polda Jambi tahun anggaran 2019.

“Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui tingkat kepercayaan masyarakat terhadap layanan kepolisian di lima fungsi layanan kepolisian, yaitu fungsi lalu lintas, fungsi reserse, fungsi intel, fungsi binmas, dan fungsi sabhara,” kata Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi.

Penelitian tingkat kepercayaan terhadap kinerja Polri dilaksanakan do 34 Polda, termasuk Polda Jambi. Adapun objek penelitian yakni Polresta Jambi, Polres Batanghari, Polres Tanjung Jabung Barat, Polres Tanjung Jabung Timur, dan Polres Muaro Jambi.

Tim  Puslitbang Polri yang akan melakukan penelitian tersebut dipimpin oleh Kombes Pol Syamsydin Djanieb, dengan anggotanya AKBP Sunaryanto, Drs. Ari Wahyono, M.Si, dan Ipda Anindita.

“Penelitian akan dilaksanakan hingga 25 Januari 2019,” ujar Kuswahyudi.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments