Selasa, 20 Agustus 2019

Pasukan Israel Tahan 22 Orang Palestina Dari Tepi Barat


Selasa, 22 Januari 2019 | 06:47:49 WIB


/ Parstoday.com

PALESTINA - Pasukan Israel pada Senin melakukan banyak penyerbuan padan malam hari di berbagai wilayah Tepi Barat Sungai Jordan dan menahan sedikitnya 22 orang Paletina, dan Masyarakat Tahanan Palestina (PPS).

Pasukan Israel menahan 11 orang Palestina setelah menyerbu dan menjarah rumah mereka di Desa Al-Mughayyir, Deir Abu Mashaal dan Kobar di Ramallah, kata Kantor Berita Palestina WAFA --yang dipantau Antara seperti dikutip metrojambi.com di Jakarta, Senin petang.

Di Al-Khalil (Hebron), kendaraan militer Israel menyerbu Kota Kecil Beit Awwa, sebelah barat-daya kota tersebut, tempat tentara Yahudi menahan satu orang Palestina.

Satu lagi orang Palestina ditahan selama penyerbuan militer serupa di Kota Kecil Sair, sebelah timur-laut Al-Khalil.

Tentara juga menyerbu Kamp Pengungsi Arroub dan Kota Kecil Halhoul, sebelah utara Al-Khalil, dan menahan tiga orang lagi.

Beberapa kendaraan militer menyerbu Kota Kecil Beit Fajjar, sebelah selatan Bethlehem, tempat tentara menyerbu dan menahan tiga orang Palestina, termasuk seorang mantan narapidana.

Di Kabupaten Jericho (Ariha), tentara melancarkan penyerbuan ke dalam Desa Fasayel, dan menggeledah dua rumah sertai menyita uang sebanyak 2.700 dolar AS sebelum menahan dua orang bersaudara.

Pasukan Israel juga menahan satu orang dari Nablus di bagian utara Tepi Barat dan seorang pengacara yang diidentifikasi sebagai Aman Mansour, istri seorang narapidana, tapi belakangan perempuan itu dibebaskan. Tapi mobilnya disita.


Penulis:
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments