Jumat, 20 September 2019

Fachrori Belum Pikirkan Soal Wakil


Rabu, 23 Januari 2019 | 10:11:04 WIB


Fachrori Umar
Fachrori Umar / Dok.metrojambi.com

JAMBI – Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Jambi Fachrori Umar selangkah lagi menjadi Gubernur Jambi definitif. Saat ini, Keppres pengangkatan Fachrori sebagai gubernur definitif sedang diproses.

Jika sudah dilantik, tersisalah kursi Wakil Gubernur Jambi. Saat ini, sejumlah nama sudah mencuat untuk menduduki kursi itu, kebanyakan nama yang muncul dari partai PAN.

Namun, Fachrori sendiri ternyata belum mau berbicara soal wakilnya. Saat dikonfirmasi sejumlah wartawan usai sidang paripurna pemberhentian Zumi Zola selaku gubernur dan mengusulkan pengangkatan Fachrori Umar sebagai Gubernur Jambi definitif ke Presiden, ia memberikan pernyataan soal wakil itu.

Fachrori mengaku, justru dirinya yang belum berpikir siapa wakilnya nanti. "Saya belum berpikir tentang itu, saya belum dilantik. Kalau sudah dilantik baru bisa kita lihat," katanya, Selasa (22/1).

Menurutnya, yang menentukan wakil adalah partai koalisi. Namun dirinya memastikan pasca dilantik menjadi Gubernur Jambi definitif akan tetap melanjutkan program-program yang sudah ada yang menjadi visi-misi Jambi Tuntas 2021.


Penulis: Rina
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments