Kamis, 21 November 2019

Indosat Ooredoo Perkuat Jaringan 4G Plus di Jambi


Kamis, 24 Januari 2019 | 22:30:21 WIB


/ metrojambi.com

JAMBI - Indosat Ooredoo terus meningkatkan kualitas jaringan dengan menambah dan memodernisasi semua jaringan ke jaringan 4G Plus. Perluasan jaringan 4G Plus di wilayah Jambi adalah kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G Plus di Sumatera.

Sales Area Manager Indosat Ooredoo Jambi Heri Sentosa mengatakan, hingga saat ini Indosat Ooredoo telah membangun jaringan 4G Plus di hampir seluruh wilayah Jambi. "Daerah yang sudah ter-cover jaringan baru 4G Plus Indosat Ooredoo semakin meluas," ujarnya saat jumpa pers di Pempek Selamat Sipin, Kamis (24/1).

Heri menyebut, untuk saat ini perluasan jaringan terus merambah ke beberapa lokasi baru di Jambi. "Perluasan jaringan baru ini terdiri dari sites untuk jaringan 4G Plus baru dan sites untuk jaringan 3G yang dimodernisasi menjadi jaringan 4G Plus," tuturnya.

Penambahan dan perluasan jaringan baru 4G Plus di wilayah Jambi tersebut, kata Heri, memiliki keunggulan dikecepatan dan stabilitas jaringan, sehingga pelanggan dapat menikmati internetan lebih cepat, lebih stabil, dan dengan jaringan yang terbaik.

"Kami mengerti masyarakat Jambi saat ini senang mengobrol lewat video call dan menonton video online dari smartphone mereka, namun tidak suka jika jaringan lambat dan harus menunggu buffering video. Selain dari sisi jaringan yang sudah kita upgrade, kita juga menghadirkan produk berupa paket Unlimited Sosmed di *123*111# dimana pelanggan bisa akses Instagram serta Youtube sepuasnya tanpa memotong kuota utama," jelasnya.

Selain itu, pihaknya mempercepat pengembangan dan perluasan jaringan baru 4G Plus ini di Jambi meliputi beberapa kabupaten/kota sehingga kecepatan internet dari jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo dapat dirasakan seluruh pelanggan.


Penulis: Rina
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments