Selasa, 11 Agustus 2020

Kenali Calon Dalam Pemilu


Rabu, 30 Januari 2019 | 22:19:30 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

MUARABUNGO - Bupati Bungo Mashuri meminta kepada masyarakat dalam pemilu mendatang benar-benar mengenai siapa yang akan dipilih. Baik pemilihan legislatif maupun presiden, hendaknya masyarakat mengetahui.

Hal ini disampaikan Bupati Bungo Mashuri saat menghadiri sosialisasi kelembagaan penyelenggaraan Pemilu 2019 bagi stakeholder pemerintah daerah, partai politik, tokoh masyarakat LSM/Ormas, serta edukasi kepada pemilih pemula perempuan dan disabilitas di Kabupaten Bungo.

Kegiatan digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bungo di gedung Dharma Wanita, Rabu (30/01). Bupati Mashuri memberi apresiasi terhadap KPU atas terselenggara kegiatan itu. Menurutnya, ini sangat penting bagi masyarakat agar bisa  mengetahui seluruh konteks Pemilu 2019 mendatang.

“Mereka harus tahu siapa calon presiden dan calon legislatif untuk seluruh tingkatan,” jelas Mashuri.

Bupati menambahkan, sosialisasi penting dilakukan secara berkesinambungan agar masyarakat bisa menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya.

“Mari kita gaungkan pemilihan umum presiden dan wakil presiden,  karena ini tugas kita bersama untuk menentukan nasib Indonesia lima tahun ke depan,” tutup Bupati Bungo.


Penulis: Budi Prasetyo
Editor: Herri Novealdi


TAGS:


comments