Minggu, 15 Desember 2019

Hanura Luncurkan Tagar #JokowiOrangBaik


Rabu, 30 Januari 2019 | 17:14:35 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

JAKARTA- DPP Partai Hanura meluncurkan tagar #OSOMenangkanJokowi dan #JokowiOrangBaik untuk menegaskan komitmen para kadernya untuk memenangkan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Maruf Amin di Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

"Itu agar kita tidak lupa, tidak lengah, dan konsisten memilih capres yang telah ditetapkan dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Hanura beberapa waktu lalu," kata Oesman Sapta di sela-sela Rapat Koordinasi DPD Partai Hanura se-Indonesia, di Jakarta, Rabu. Dia mengatakan Rapimnas Partai Hanura itu meminta Jokowi maju dalam kontestasi Pilpres 2019.

Oesman menegaskan bahwa para kader meminta Jokowi untuk sekali lagi menjabat dan meneruskan perjuangan serta pembangunan seperti perjuangan membangun infrastruktur seluruh Indonesia. "Semua orang tahu kalau Jokowi itu orang baik," ujarnya.

Oesman yang merupakan Ketua DPD RI itu mengatakan Jokowi sudah melakukan pembangunan infrastruktur yang tidak hanya terpusat di Pulau Jawa seperti Kalimantan, Sumatera, Sulawesi, dan Papua.

Dia menilai di antara presiden-presiden yang telah menjabat dan baik, Jokowi melihatkan kesungguhannya, kesederhanaan, ketidakpunyaan materi.

"Namun Jokowi memiliki hati nurani yang dalam dan tinggi untuk mencapai cita-cita anak bangsa yang betul-betul bermartabat," katanya.
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang mengumpulkan seluruh ketua dan sekretaris DPD Partai Hanura se-Indonesia di Jakarta, Selasa (29/1) hingga Rabu (30/1) dalam rangka pemantapan pemenangan Pileg dan Pilpres 2019.

Namun ada nuansa yang berbeda dari lokasi konsolidasi tersebut yaitu sebuah spanduk digital terlihat gambar Oesman bersama Sekjen Partai Hanura Herry Lountung Siregar, serta pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Maruf Amin atau Jokowi-Maruf.
Dalam spanduk digital terlihat dua buah tanda pagar atau tagar di sisi bagian atas yaitu bertuliskan #OSOMenangkanJokowi dan #JokowiOrangBaik.


Penulis:
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments