Kamis, 22 Agustus 2019

Pemkab Batanghari Masuk Nominasi Penghargaan Paritrana


Kamis, 07 Februari 2019 | 10:32:27 WIB


/ istimewa

BATANGHARI - Bertempat di Hotel Fairmont, Kamis (7/2/2019), Bupati Batanghari Ir. H. Syahirsah SY mengikuti wawancara dan presentasi dalam penilaian terhadap calon penerima penghargaan yang diajukan oleh panitia dan menentukan nilai terbaik dari setiap kategori kabupaten/kota, dalam nominasi penghargaan Anugerah Paritrana (Penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan) tahun 2018 di Jakarta.

Turut hadir pada acara tersebut Kepala Bappeda Kabupaten Batanghari Ir. R. M.Mulawarmansyah, M,Si, Kadis Transnaker Kabupaten Batanghari Sargawi, S,Ag. M.Pd, serta Kabid IKP Diskominfo Batanghari R. Sulaiman, SE.

Saat dikonfirmasi, Syahirsah mengatakan Pemkab Batanghari berkomitmen penuh dalam mendukung implementasi program perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan yang diselenggarakan oleh BPJS Ketenagakerjaan untuk seluruh lapisan masyarakat, khususnya pekerja di Kabupaten Batanghari, baik itu pekerja formal maupun informal, pegawai Non ASN dan pegawai lainnya.

"Saya juga mengharapkan kepada BPJS ketenagakerjaan untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat penerima manfaat BPJS ketenagakerjaan," kata Syahirsah.


Penulis: Chy
Editor: Herri Novealdi



comments