Jumat, 20 September 2019

Jelang Penutupan TMMD, Kodim Batanghari Gelar Hiburan Rakyat


Rabu, 07 Agustus 2019 | 16:52:18 WIB


 Penampilan anak-anak Desa Ladang pada acara malam perpisahan Satgas. Jelang penutupan TMMD, Kodim Batanghari juga akan menggelar malam hiburan rakyat
Penampilan anak-anak Desa Ladang pada acara malam perpisahan Satgas. Jelang penutupan TMMD, Kodim Batanghari juga akan menggelar malam hiburan rakyat / ist

JAMBI - Kodim 0415/Batanghari akan menggelar hiburan rakyat sebelum penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 105 tahun 2019 di Desa Ladang Peris, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari.

Hiburan rakyat ini, direncanakan akan digelar pada Rabu malam (7/08) sekitar pukul 20.00 Wib bertempat di lapangan desa di RT 08 Desa Ladang Peris.

Perwira Seksi Intel (Pasi Intel) Kodim 0415/Batanghari, Kapten Inf Amru berharap kerjasama dari masyarakat Desa Ladang Peris dan sekitarnya untuk mensukseskan kegiatan hiburan rakyat ini, sehingga berjalan aman, tertib dan lancar.

"Saya mohon untuk kerjasama masyarakat Ladang Peris dan sekitarnya, mari kita sama-sama nikmati panggung hiburan malam ini dengan lancar dan aman," ujar Kapten Inf Amru, Rabu (07/08).

Amru juga berpesan jangan sampai pada momen hiburan rakyat ini, terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, kegiatan negatif dan melanggar hukum, hingga nantinya sampai selesai acara sampai dengan penutupan TMMD pada 8 Agustus 2019. 


Penulis: (*)
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments