Sabtu, 4 April 2020

Pencuri Bobol Mobil Dosen di Merangin, Bawa Kabur Uang Rp 4 Juta


Kamis, 07 Februari 2019 | 13:16:52 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa

MERANGIN - Aksi pencurian sekira pukul 14.30 WIB, Senin (4/2) lalu, terjadi di wilayah hukum Polres Merangin. Korbannya adalah Puji Tri Aryati (35), warga Kelurahan Dusun Bangko, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, yang merupakan dosen di STKIP YPM Bangko.

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, peristiwa tersebut terjadi di depan Percetakan VIV Printing, Kelurahan Pematang Kandis, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin. Saat itu, korban pergi ke percatakan untuk mengambil spanduk.

Saat mengambil spanduk, korban meninggalkan tas dan dompet berisikan uang Rp 4 juta serta sejumlah dokumen penting di dalam mobil. Usai mengambil spanduk, korban melihat pintu kanan mobilnya sudah rusak, dan barang-barang berharga di dalam mobil sudah raib.

Oleh korban, kejadian tersebut lantas dilaporkan ke Polres Merangin. Saat ini, pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan guna mengungkap kasus ini.

"Laporannya memang ada. Saat ini tengah dilakukan penyelidikan guna mengungkap pelakunya," kata Paur Humas Polres Merangin Iptu Sobri, Kamis (7/2).


Penulis: Andi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments