Rabu, 24 April 2019

Oknum Sipir Lapas Jadi Kurir Sabu, Headline Harian Pagi Metrojambi Edisi Sabtu 09 Februari 2019

Dikemas Dalam Kotak Teh, Tiga Pelaku Diamankan

Sabtu, 09 Februari 2019 | 10:16:17 WIB


/

JAMBI – Tim Opsnal Subdit I Ditresnarkoba Polda Jambi, Kamis (7/2), menangkap tiga orang sindikat peredaran narkotika, yang salah seorang diantaranya adalah oknum sipir Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIA Jambi.

Pelaku yang ditangkap adalah Rando Afrizal (27) dan Hidayat (27), warga Kabupaten Muaro Jambi. Satu orang lainnya adalah Hendra (30), oknum sipir Lapas Klas IIA Jambi.

Adanya penangkapan tersebut dibenarkan Direktur Resnarkoba Polda Jambi, Kombes Pol Eka Wahyudianta. Dikatakannya, ketiga pelaku ditangkap di lokasi berbeda."Saat ini pelaku masih kita proses," ujar Eka, Jumat (8/2).

Eka menerangkan, awalnya dilakukan penangkapan terhadap Afrizal dan Hidayat. Keduanya ditangkap di kawasan Legok, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi. Kemudian dari hasil pengembangan, anggota Subdit I Ditresnarkoba Polda Jambi menangkap Hendra, di depan RSUD Raden Mattaher Jambi.

Penangkapan sendiri bermula pada Selasa (5/2) lalu sekira pukul 15.00 WIB, Tim Opsnal Subdit I Ditresnarkoba Polda Jambi mendapat informasi dari masyarakat bahwa di RT 30 Kelurahan Legok, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi akan ada transaksi narkotika. Informasi tersebut lantas ditindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan.

Baca selengkapnya di Harian Pagi Metrojambi


Penulis: fdy
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments