Rabu, 24 April 2019

Kunjungi Kantor Kecamatan Alam Barajo, H Bakri Bahas Masalah Banjir


Senin, 11 Februari 2019 | 10:37:57 WIB


H Bakri saat melakukan kunjungan spesifik ke kantor Kecamatan Alam Barajo, Senin (11/2)
H Bakri saat melakukan kunjungan spesifik ke kantor Kecamatan Alam Barajo, Senin (11/2) / Metrojambi.com

JAMBI - Anggota DPR RI dari dapil Provinsi Jambi, H Bakri, Senin (11/2), melakukan kunjungan spesifik ke kantor Kecamatan Alam Barajo. Dalam kunjungan tersebut, H Bakri melakukan pertemuan dengan Lurah dan sejumlah ketua RT.

Salah satu yang dibahas adalah masalah banjir. Dikatakan H Bakri, dalam beberapa waktu belakangan ini dirinya sering mendapat keluhan dari warga, terkait masalah banjir.

Anggota Komisi V DPR RI itu mengatakan, ia melihat sejauh ini pemerintah daerah sudah berupaya semaksimal mungkin mengatasi banjir di Kota Jambi. Namun karena anggaran terbatas, penanganan banjir sejauh ini belum benar-benar tuntas.

"Sejauh ini apa yang dilakukan pemerintah kota sudah maksimal, Akan tetapi Anggarannya terbatas," kata H Bakri.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu menambahkan, di pemerintah pusat sangat banyak anggaran untuk mengatasi masalah banjir. Namun diperlukan argumen yang tepat, sehingga anggaran bisa disetujui oleh pemerintah pusat.

"Dengan adanya pertemuan dengan pihak kelurahan dan RT, bisa mengatasi masalah dengan tepat sasaran, dan tanpa mengenyampingkan Pemerintah kota jambi dan Pemerintah Provinsi Jambi," pungkasnya. (*)


Penulis:
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments