Rabu, 22 Mei 2019

Paket Sabu yang Akan Diselundupkan ke Lapas Jambi Berasal Dari Pulau Kayu Aro


Senin, 11 Februari 2019 | 11:43:12 WIB


Konferensi pers terkait penangkapan pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika
Konferensi pers terkait penangkapan pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika / istimewa

JAMBI - Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jambi hingga saat ini masih melakukan pengembangan terkait penangkapan tiga pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika, dimana salah seorang diantaranya adalah oknum sipir Lapas Klas IIA Jambi bernama Hendra (30).

"Pengakuan tersangka paket sabu tersebut berasal dari Pulau Kayu Aro, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi," kata Direktur Resnarkoba Polda Jambi Kombes Pol Eka Wahyudianta, Senin (11/2).

Ditambahkan Eka, saat ini pihaknya mencari keberadaan Mr X, yang diduga pemilik paket sabu yang hendak diselundupkan ke Lapas Klas IIA Jambi. Selain itu, Eka mengatakan pihaknya juga sudah memeriksa IIN, napi Lapas Klas IIA Jambi yang memerintahkan Hendra mengambil paket sabu dari dua tersangka lainnya.

"IIN napi lapas sudah kita periksa. Hasilnya belum bisa kita sampaikan dulu dan yang satunya kita masih buru (Mr X, red)," ujar Eka.

Diberitakan sebelumnya, tiga tersangka ditangkap 7 Januari 2019 lalu. Selain Hendra, tersangka lainnya yang ditangkap adalah Rando Afrizal (27) dan Hidayat (27), warga Kabupaten Muaro Jambi.

Dari penangkapan ketiga tersangka, diamankan sejumlah barang bukti. Diantranya 6 paket sabu.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments