Rabu, 22 Mei 2019

Gaji Tak Dibayar, Wakil Ketua DPRD Merangin Polisikan Sekwan


Senin, 11 Februari 2019 | 19:41:30 WIB


Wakil Ketua II DPRD Merangin Fauzi Yusuf saat membuat laporan di Mapolres Merangin, Senin (11/2)
Wakil Ketua II DPRD Merangin Fauzi Yusuf saat membuat laporan di Mapolres Merangin, Senin (11/2) / Metrojambi.com

MERANGIN - Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Merangin, Fauziah, Senin (11/2), dilaporkan ke polisi. Pelapornya adalah Wakil Ketua II DPRD Merangin, Fauzi Yusuf.

Fauzi melaporkan Fauziah ke polisi karena diduga telah menggelapkan gajinya. Pengakuan Fauzi, sudah lima bulan gajinya tidak dibayar.

"Kedatangan saya ke Polres Merangin untuk melaporkan adanya dugaan penggelapan gaji Oleh Fauziah selaku Sekwan DPRD Merangin," kata Fauzi Yusuf saat dikonfirmasi usai membuat laporan di Mapolres Merangin.

Menurut Fauzi, gajinya selam lima bulan dikembalikan ke Kas Daerah. Ia pun meminta agar gaji tersebut dibayarkan.

"Saya tidak tau apa alasanya kenapa Gaji saya ditahan," ujar Fauzi.

Terpisah, Faturrahman, Kanit Tipiter Satreskrim Polres Merangin saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya sudah menerima laporan dari Fauzi Yusuf Wakil DPRD Merangin.

"Dia melaporkan gaji yang tidak dibayarkan. Baru diterima materinya belum saya baca. Kni kita naikkan dengan Pak Kapolres dulu," kata Faturrahman.

Sementara itu, Fauziah belum bisa dimintai tanggapannnya terkait laporan tersebut. Saat coba dikonfirmasi via ponselnya, meski terdengar nada aktif namun ia tidak menjawab panggilan.


Penulis: Andi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments