Kamis, 22 Agustus 2019

Bupati Sarolangun Cek Endra Sambut Kunjungan Danrem 042/Gapu


Senin, 11 Februari 2019 | 21:01:08 WIB


Bupati Sarolangun Cek Endra didampingi Wakil Bupati Hilallatil Badri saat menyerahkan cinderamata kepada Danrem 032 Gapu Kolonel Arh. Elphis Rudy
Bupati Sarolangun Cek Endra didampingi Wakil Bupati Hilallatil Badri saat menyerahkan cinderamata kepada Danrem 032 Gapu Kolonel Arh. Elphis Rudy / metrojambi.com

SAROLANGUN - Bupati Sarolangun H. Cek Endra, bersama Wakil Bupati H. Hilallatil Badri dan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Sarolangun, Senin (11/2), menyambut kunjungan kerja Danrem 042/Gapu Kolonel Arh. Elphis Rudy. Penyambutan berlangsung di rumah dinas Bupati Sarolangun.

Dalam sambutannya Cek Endra menyampaikan tutorial dan potensi alam yang dimiliki Kabupaten Sarolangun. Selain itu, Cek Endra memaparkan terkait soal perkembangan pendidikan, kesehatan dan penanganan pemberdayaan Suku Anak Dalam (SAD) yang berada di Kabupaten Sarolangun baik itu yang berada di Taman Nasional Bukit Dua Belas.

"Pemkab Sarolangun terus mendorong pembangunan fisik kawasan terpadu SAD di Bukit dua belas kecamatan Air Hitam, pendidikan, kesehatan dan pemberdayaan," kata Cek Endra.

Sementara itu Danrem 042/Gapu Kolonel Arh. Elphis Rudy mengatakan, tujuan kunjungan kerja ke Kabupaten Sarolangun untuk menjaga sinergitas dengan Pemkab Sarolangun dan pihak pemangku kepentingan, seperti kepolisian, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan lainnya.

"Sinergitas yang akan dibangun adalah prioritas, sebab tidak ada organisasi yang bisa bekerja sendiri tapi harus bersinergi," ujar Elphis.

Turut hadir menyambut kunjungan kerja Danrem 042/Gapu yakni Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, Ketua TP PKK Sarolangun Hj. Rosita Endra, dan Hj. Lili Suryani serta sejumlah Ormas.


Penulis: Luncai Hendri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments