Rabu, 20 Februari 2019

Spesial Bulan Februari, Ricks Kitchen Sajikan 3 Hidangan Nusantara dan 1 Hidangan Penutup


Selasa, 12 Februari 2019 | 11:48:22 WIB


Ricks Kitchen
Ricks Kitchen / pegimakan.id/istimewa

JAMBI - Ricks Kitchen yang berada di ODua Weston hotel merupakan tempat kumpul sekaligus satu-satunya restoran di Kota Jambi yang menghadirkan live  cooking, dimana tamu bisa melihat secara langsung proses makananya dibuat.

Kini Ricks Kitchen semakin bervariatif dalam menawarkan menu andalannya. Setiap bulanya akan ada menu promo special yang akan berbeda-beda setiap bulannya.

Marketing Communication Manager, Dira Wendryani mengatakan, khusus untuk bulan Februari ini Ricks Kitchen menyajikan 3 hidangan nusantara dan 1 hidangan penutup western yang pastinya akan menggugah selera penikmat kuliner.

"Hidangan tersebut adalah ayam tangkap, ayam yang dibumbui khusus rempah racikan Chef Hotel Odua Weston dan digoreng garing yang kemudian diatasnya ditaburin berbagai macam bumbu tambahan lainnya," sampainya.

Kemudian ada ayam geprek jerit, yaitu ayam yang dibalur tepung, digoreng dan digeprek serta dilengkapi dengan sambal pedas khas Chef Odua Weston.

"Menu ini sebenarnya adalah menu special di bulan Oktober tahun lalu, namun karena tingginya permintaan akan ayam geprek jerit ini, maka untuk Februari ini kita keluarkan lagi," tuturnya.

Lalu, kata, Dira, juga ada sambal cobek. Dengan cumi yang telah dibaluri tepung racikan khusus Chef Hotel Odua Weston dan digoreng garing namun tetap lembut saat dimakan.

"Terakhir itu Molten Choco Lava Cake yang berbeda dari menu sebelumnya, hidangan penutup ini diadopsi dari Perancis. Nikmati sensasi lelehan coklat dari dalam cake yang disajikan dengan Ice cream. Segar dan manis sudah pasti terasa dalam mulut," jelas Dira.

Disampaikannya bahwa ke empat menu tersebut sudah dapat dinikmati dengan harga Rp.50.000,-nett. Harga tersebut sudah termasuk Free Ice Tea untuk menu ayam tangkap, cumi sambal cobek dan ayam geprek jerit sedangkan black coffee  untuk molten choco lava cake.

"Nah gimana, harga yang sangat terjangkau bukan untuk makanan di hotel, nantikan menu-menu terbaru yang pastinya akan berbeda setiap bulannya," pungkasnya.


Penulis: Rina
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments