Minggu, 25 Agustus 2019

Golkar Berjaya di Sarolangun & Batanghari, Headline Harian Pagi Metrojambi Edisi Rabu 24 April 2019

Gerindra PAN & PKB Bisa Dapat Pimpinan DPRD Kerinci

Rabu, 24 April 2019 | 09:53:18 WIB


/ istimewa

JAMBI – Pleno rekapitulasi suara tingkat kecamatan masih digelar disejumlah daerah di Provinsi Jambi hingga kemarin. Namun, para Calon Legislatif yang diprediksi lolos ke legislatif masing-masing daerah sudah beredar ke publik.

Di Kerinci, pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 ini, dari lima Daerah Pemilihan (Dapil) di Kabupaten Kerinci, tiga Parpol yakni Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) optimis raih kursi pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat periode 2019-2024.

Ketua DPD PAN Kabupaten Kerinci, Yuldi Herman mengatakan, berdasarkan quick count sejumlah lembaga survei pada 2019 ini, untuk sementara PAN di Provinsi Jambi berada peringkat tiga.

"Pada Pemilu 2014 lalu suara PAN di Provinsi Jambi berada di peringkat lima, tapi tahun ini berada di peringkat tiga," ungkap Yuldi Herman.

Yuldi menyebut, pihaknya juga optimis bisa meraih kursi terbanyak untuk DPRD Kabupaten Kerinci 2019 ini. Menurut Yuldi tidak menutup kemungkinan PAN akan meraih satu kursi pimpinan di DPRD Kerinci untuk periode 2019-2024 mendatang. “Kita sangat optimis bisa merebut kursi pimpinan di DPRD Kerinci," pungkasnya.

Baca selengkapnya di Harian Pagi Metrojambi


Penulis: (cai/chy/acm/pia)
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments