Sabtu, 19 Oktober 2019

Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Batanghari Bagikan 1.000 Masker


Senin, 16 September 2019 | 16:38:36 WIB


/ metrojambi.com

MUARABULIAN – Satuan Tugas (Satgas) Pramuka Peduli Kwartir Cabang (Kwarcab) Batanghari, Senin (16/9/2019), melakukan aksi pembagian masker gratis. Kegiatan yang dipusatkan di Simpang Empat Kejaksaan, Muara Bulian itu langsung dipimpin ketua Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Batanghari Amir Hamzah.

Aksi pembagian masker gratis ini dilakukan menindaklanjuti semakin memburuknya kualitas udara di Kabupaten Batanghari akibat kabut asap. Selain kepada pengendara sepeda motor, masker juga dibagikan kepada pejalan kaki.

"Kami juga memberikan masker kepada setiap orang yang berada di perkantoran yang ada di sekitar lokasi aksi," ujar Amir Hamzah.

Dikatakannya lagi, pembagian masker ini merupakan upaya pemberian perlindungan kepada masyarakat dari bahaya kabut asap yang semakin memprihatinkan tersebut. "Perlu diketahui, ini merupakan perintah langsung dari Ketua Kwarcab Batanghari M. Azan, SH," ujarnya.

Lebih lanjut Amir Hamzah mengatakan, pihaknya juga bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Batanghari. “Ada sekitar 1.000 masker yang kita bagikan. Semoga bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.


Penulis: chy
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments