Sabtu, 19 Oktober 2019

Pencuri Kulit Manis di Merangin Babak Belur Dihajar Warga


Senin, 16 September 2019 | 16:57:53 WIB


/ metrojambi.com

BANGKO – Seorang pria yang belum diketahui identitasnya sekira pukul 13.00 WIB, Senin (16/9/2019), menjadi sasaran amuk warga di Desa Tanjung Berugo, Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin. Pria tersebut babak belur dihajar warga setelah kepergok mencuri kulit manis.

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, pria tersebut tidak sempat melarikan diri setelah aksinya dipergoki warga. Pasalnya, warga sudah lebih dahulu melakukan pengepungan. Warga yang sudah terlanjur emosi lantas menghakimi pria tersebut.

“Iya, barusan ada orang yang mau maling kulit manis ditangkap warga. Memang selama ini warga resah karena sering kehilangan kulit manis,” ujar salah seorang warga saat dikonfirmasi.

Kepala Desa Tanjung Berugo Pahrul saat dikonfirmasi juga membenarkan jika warga menangkap seorang pria tidak dikenal karena mencuri kulit manis.

"Iya, ada penangkapan pelaku pencurian kulit manis. Tadi saya dikabari warga,” ujar Pahrul.

Ditambahkan Pahrul, pelaku tertangkap saat tengah menguliti kulit manis di kebun milik warga. "Saya sudah sampaikan ke Polsek, dan berpesan kepada warga agar tidak melakukan tindakan anarkis," kata Pahrul.

Sementara itu, Kapolsek Lembah Masurai Iptu Sitepu saat dikonfirmasi juga membenarkan adanya pelaku pencurian kulit manis yang diamankan warga. Dikatakan Sitepu, pihaknya akan menjemput pelaku untuk proses lebih lanjut.

"Sekarang anggota sedang di jalan menjeput pelaku. Identitasnya nanti ya, kami kirim nanti," ujarnya singkat.


Penulis: Andi Kurniawan
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments