Minggu, 21 Juli 2019

Bupati Muaro Jambi Serahkan Bantuan Bedah Rumah Kepada Warga Sengeti


Senin, 22 April 2019 | 16:15:49 WIB


Bupati Kabupaten Muarojambi, Masnah Busro menyerahkan kunci rumah secara simbolis kepada penerima bantuan bedah rumah, Awaluddin, warga RT 03 Kelurahan Sengeti, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi,
Bupati Kabupaten Muarojambi, Masnah Busro menyerahkan kunci rumah secara simbolis kepada penerima bantuan bedah rumah, Awaluddin, warga RT 03 Kelurahan Sengeti, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi, / Sudir Putra

SENGETI - Bupati Muaro Jambi Masnah Busro, Senin (22/4/2019), menyerahkan kunci rumah secara simbolis kepada penerima bantuan bedah rumah, Awaluddin, warga RT 03 Kelurahan Sengeti, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi.

Bantuan bedah rumah ini merupakan program Baznas Kabupaten Muaro Jambi, yang dananya bersumber dari dana zakat, infaq, dan sedekah dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

"Alhamdulillah hari ini kita kembali bisa melakukan penyerahan kunci secara simbolis terhadap rumah bapak Awaluddin, yang sudah dilakukan perbaikan dengan program bedah rumah," kata Masnah.

Dikatakannya lagi, bantuan bedah rumah ini merupakan bantuan dari semua pejabat dan aparatur sipil negara (ASN) Kabupaten Muaro Jambi, baik lewat infak, sedekah, maupun zakat.

Ditambahkan Masnah, ke depan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi bersama dengan Baznas akan lebih meningkat program bedah rumah ini. Maka dari itu, Masnah mengimbau kepada pejabat dan ASN Muaro Jambi untuk membayar infak, sedekah, dan zakat untuk membantu masyarakat tidak mampu.

"Saya berharap program ini dapat terlaksana dengan baik kedepannya, saya juga berharap dukungan seluruh ASN dan OPD kabupaten untuk terus membayar zakat kepada BAZNAS, sehingga Baznas dapat terus meningkatkan target dana nya dalam menyalurkan bantuan bedah rumah bagi masyarakat yang membutuhkan," ujar Masnah.


Penulis: Sudir Putra
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments