Jumat, 10 Juli 2020

Demokrat Optimis Bisa Pertahankan Kursi Pimpinan DPRD Kota Sungai Penuh


Selasa, 26 Februari 2019 | 10:45:03 WIB


Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sungaipenuh, Fikar Azami
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sungaipenuh, Fikar Azami / istimewa

SUNGAIPENUH - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Sungai Penuh menargetkan kursi pimpinan DPRD pada Pemilihan Umum (Pemilu) April 2019 mendatang.

Hal itu dikatakan langsung oleh Ketua DPCi Demokrat Kota Sungai Penuh, Fikar Azami, Selasa (26/02/2019). Dikatakan Fikar, pada Pileg 2014 Demokrat berhasil meraih 5 kursi dan menjadi pimpinan dewan di Kota Sungai Penuh.

"Berbekal caleg incumbent dan kader baru yang penuh semangat dan siap bertarung di Pileg 2019, Partai Demokrat Kota Sungai Penuh siap kembali merebut lima kursi DPRD. Kita menargetkan kursi pimpinan di DPRD Sungai Penuh periode 2019-2022," kata Fikar.

Untuk merebut target tersebut, lanjut Fikar, semua caleg Demokrat Kota Sungai Penuh inten turun ke masyarakat untuk bersosialisasi, mendengarkan keluhan, serta memberikan solusi bagi masyarakat.

"Mudah-mudahan akan mendapat hasil yang baik dan kami optimis bisa menang di Pemilu nanti," sebutnya.

"Dengan calon incumbent dan kader Partai Demokrat yang berpotensial di Pileg 2019 ini, saya yakin Demokrat bisa mempertahankan kursi pimpinan di DPRD Kota Sungai Penuh," pungkasnya.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments