Selasa, 25 Juni 2019

Syahrini Menikah, Masjid Lokasi Ijab Kabul Sangat Tertutup


Rabu, 27 Februari 2019 | 14:18:39 WIB


Reino Barack dan Syahrini
Reino Barack dan Syahrini / Istimewa

JAKARTA-Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang digelar hari ini di Masjid Tokyo Camii, Jepang, benar adanya. Namun, pernikahan tersebut dilangsungkan dengan sangat tertutup.

Dari sebuah pantauan video streaming dan laporan live salah satu televisi swasta yang berada di lokasi, seperti dikutip Metrojambi.com dari Antara, mengungkapkan bahwa penjagaan di sekitar Masjid Tokyo Camii begitu ketat.

Bahkan, aparat keamanan setempat juga diturunkan untuk mengamankan area sekitar masjid. Syahrini dan Reino kabarkan akan dinikahkan oleh seorang penghulu yang merupakan staf dari KBRI, sedangkan saksi nikah yang ditunjuk kedua mempelai adalah KH Quarish Shihab dan Rachmat Gobel.

Akad nikah ini juga dihadiri oleh Jeffrei Geovani serta Duta Besar Republik Indonesia untuk Jepang, Arifin Tasrif dan istri.

Syahrini sendiri dikabarkan melakukan ijab kabul pada pukul 08.30 waktu setempat. Rombongan keluarga Syahrini pun telah tiba dengan menggunakan bus. Mereka berangkat dari hotel Westin sekira pukul 07.15 waktu setempat.

Sedangkan Syahrini berangkat menuju tempat ijab kabul yang berada di lantai dua Masjid Tokyo Camii menggunakan mobil khusus dari basement hotel yang ditempatinya.

Tamu undangan yang dapat memasuki Masjid Tokyo Camii pun hanya kerabat dekat dari kedua mempelai saja. Bahkan media dilarang masuk ataupun mengambil gambar dari area masjid.  Saat ini, Syahrini dan Reino diduga sedang melangsungkan ijab kabul.


Penulis: ***
Editor: Herri Novealdi



comments