Senin, 16 Mei 2022

Dor... Warga Terkapar, Headline Harian Pagi Metrojambi Edisi Rabu 27 Februari 2019

Hendak Tangkap Mucikari, Aparat Tembak Pemilik Rumah

Rabu, 27 Februari 2019 | 09:15:30 WIB


/

Kapolres: Anggota yang Menembak Kita Proses
 
SAROLANGUN – Rusdan, warga Desa Sungai Baung Kecamatan Sarolangun harus dirawat intensif di rumah sakit Sarolangun. Pasalnya, ia terkena tembakan di betis kaki sebelah kanan saat petugas kepolisian menggerebek seorang mucikari di desa tempat tinggal korban pada Senin (25/2), sekitar pukul 17.30 Wib, kemarin.

Dari informasi yang didapat, kejadian ini bermula pada saat Polsek Kota Sarolangun mendapat laporan dari keresahan warga dengan adanya aktivitas prostitusi dan narkoba di desa itu.

Merespon hal itu, Polsek Kota Sarolangun lantas melakukan penggerebekan di lokasi prostitusi dan peredaran narkoba itu. Saat dilakukan penyelidikan di lokasi kejadian, petugas menemukan bukti sebuah bong yang diduga sebagai alat untuk menggunakan narkoba.

“Ya, tadi malam (Senin 25/2) Polsek Kota melaksanakan kegiatan penggerebekan di lokasi prostitusi yang diduga sebagai tempat transaksi narkoba,,” kata Kapolres Sarolangun, AKBD Dadan Wira Laksana, kemarin.

Dijelaskan Kapolres, penggerebekan dilakukan terhadap warga atas nama Khodisa. Ia merupakan terduga mucikari dan kerap menyediakan tempat prostitusi di Desa Sungai Baung dan juga kerap dijadikan tempat penggunaan narkotika.

"Saat kita lakukan pengecekan di rumahnya, terduga pelaku berhasil melarikan diri bersama dengan kakaknya atas nama Muy. Saat ini sedang dilakukan pengejaran," kata Kapolres.

Saat penggerebekan ini, jelas Kapolres, kakak pelaku atas nama Muy juga sempat melakukan kekerasan kepada petugas dengan cara memukul dan dibantu oleh kakak terduga pelaku lainnya. Hal ini terjadi pada saat hendak diamankan oleh petugas. Namun situasi itu berhasil dikendalikan anggota polisi lainnya yang berada di lokasi kejadian.

Baca selengkapnya di Harian Pagi Metrojambi


Penulis: cai
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments