Selasa, 25 Juni 2019

Lewat Berbagai Program, SD SHS Jambi Tingkatkan Daya Saing


Senin, 11 Maret 2019 | 16:12:41 WIB


Ketua Yayasan Suria Harapan School (SHS), Agus
Ketua Yayasan Suria Harapan School (SHS), Agus / istimewa

JAMBI - Berbagai upaya terus dilakukan Sekolah Dasar (SD) Suria Harapan School (SHS) Jambi untuk meningkatkan daya saing. Meski baru beroperasi tahun 2013 lalu, namun SD SHS Jambi siap bersaing dengan sekolah lainnya, baik negeri maupun swasta.

Sekolah yang beralamat di Jalab Hayam Wuruk, No.171, RT 10 Kelurahan Talang Jauh, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi itu juga telah menyiapkan berbagai program untuk siswanya, agar bisa berprestasi di tingkat nasional maupun internasional.

"Kita punya visi misi sekolah nasional. Bisa mendidik peserta didik go internasional," kata Ketua Yayasan Suria Harapan School (SHS) Jambi, Agus, Senin (11/3).

Adapun program unggulan yang dimaksud, yakni sekolah bukan hanya mengedepankan bidang akademik siswa namun bidang non akademik ekstrakulikuler juga menjadi perioritas siswa diikuti seperti taekwondo, iola, dan Bahasa Inggris.

"Setiap anak wajib ikut kegiatan tersebut," ujar Agus.

Dikatakannya lagi, sekolah memfasilitasi peserta didik mengikuti kegiatan tersebut saat kegiatan belajar mengajar setiap harinya. Para orangtua tidak perlu repot mengantar anak ke sekolah hanya untuk mengikuti kegiatan yang diminati.

"Kegiatan belajar kita full day," kata Agus.

Disamping itu, sekolah juga berupa maksimal memberikan pelayanan dan fasilitas sekolah yang lengkap dan sesuai standard kebutuhan peserta didik, untuk memaksimalkan selama kegiatan berlangsung, selain itu juga pelatih yang berpengalaman.

"SD SHS menyediakan fasilitas sebelum menerima siswa," tandasnya.


Penulis: Jainal Abidin
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments