Rabu, 22 Mei 2019

Tak Bisa ke Jambi Karena Sakit, Rocky Gerung Sampaikan Permohonan Maaf


Selasa, 12 Maret 2019 | 11:16:10 WIB


Suasana di lokasi seminar nasional di Kota Jambi, Selasa (12/3), dengan pembicara Said Didu dan Murady Darmansyah
Suasana di lokasi seminar nasional di Kota Jambi, Selasa (12/3), dengan pembicara Said Didu dan Murady Darmansyah / Metrojambi.com

JAMBI - Pengamat politik Rocky Gerung, Selasa (12/3), dijadwal akan menjadi narasumber duskusi publik dan seminar nasional dengan tema "politik rasional di kalangan pemilih milinial dalam Pemilu Damai pada 17 April 2019", yang diadakan oleh DPW Kesatuan Anggota Muda Sriwijaya (KAMSRI) Provinsi Jambi.

Rocky Gerung dijadwalkan hadir bersama narasumber lain, yaitu M Said Didu mantan staf khusus Menteri ESDM, serta Murady Darmansyah, selaku tokoh masyarakat Jambi yang merupakan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI.

Namun sampai acara dimulai pukul 10.30 WIB, Rocky Gerung tak terlihat hadir di lokasi acara, yang bertempat di Gedung Putih, Telanaipura, Kota Jambi. Kursi nara sumber hanya diisi oleh dua nara sumbet Said Didu dan Murady Dermansyah.

Beredar kabar di lokasi acara, mantan dosen Filsafat Universitas Indonesia (UI) itu berhalangan hadir karena sakit. Hal ini disampaikan Laude, salah seorang rekan Rocky Gerung.

"Saya adalah orang yang selalu mendampingi Pak Rocky Gerung. Tapi dua hari ini, sedang sakit. Beliau menyampaikan permohonan maaf kepada teman-teman,dan pesan beliau diskusi ini tetap berjalan bersama Pak Said Didu," kata sahabat Laude.

Setelah menyampaikan permohonan maafnya, Laude juga sempat memutar rekaman suara Roky Gerung dan menyampaikan permohonan maafnya.

"Selamat teman-teman di Jambi. Saya mohon maaf tidak bisa hadir di Jambi karena saya kurang sehat. Sekali lagi saya mohon maaf, mudah-mudahan kita bisa bertemu di lain kali. Salam Rocky Gerung," tutupnya. 


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments