Jumat, 22 Maret 2019

Ribut Gara-gara Parkir Sepeda Motor, Yansen Tewas Ditikam


Selasa, 12 Maret 2019 | 20:49:18 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

JAMBI – Seorang pria bernama Yansen Kwok tewas setelah terlibat perkelahian dengan Steven Lim. Yansen tewas setelah mendapatkan empat tikaman dari Steven.

Peristiwa tersebut terjadi Rabu (27/3/2019) lalu, di Jalan Zainal Abidin Nomor 22, RT 14 Tanjung Pinang, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Dokter Bratanata (DKT) Jambi, sebelum akhirnya meninggal dunia.

Mike Mariana Siregar selaku pengacara keluarga korban mengatakan, perkelahian tersebut dipicu permasalahan parkir sepeda motor.

“Informasi yang kami terima dari keluarga korban perkelahian terjadi lantaran sepeda motor korban yang terparkir di depan rumah dianggap pelaku menghalangi jalan pelaku yang akan keluar dari rumah, pelaku. Rumah pelaku bersebelahan dengan rumah korban,” ungkap Mike didampingi oleh Sundung Gultom.

Korban dan pelaku kemudian terlibat keributan yang berujung penikaman. “Korban tertusuk di bagian perut sebanyak tiga kali dan satu kali di tangan korban,” beber Mike.

Korban yang dalam kondisi kritis kemudian dilarikan ke rumah sakit. Sempat mendapatkan perawatan, korban akhirnya meninggal dunia.

Dikatakan Mike, antara korban dan pelaku saling kenal. “Tapi kita tidak tahu apakah sebelumnya mereka punya masalah atau tidak,” ujar Mike.

Lebih lanjut Mike mengatakan, tanggal 27 Februari 2019 lalu pihak keluarga korban telah melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Jambi. Mike juga mengatakan pihaknya sudah menerima SP2HP dari pihak kepolisian.

“Kami berharap pihak kepolisian bertindak tegas dan transparan dalam proses penyelidikan dan pelaku bisa cepat di sidang,” pungkasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Yuyan Priatmaja saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, saat ini pelaku sudah diamankan di Polresta Jambi, dan saat ini masih dalam proses pemeriksaan.

Dikatakan Yuyan, korban tewas setelah terkena tiga tusukan di bagian perut. “Korban sempat di rawat di rumah sakit, dan akhirnya korban meninggal dunia,” ujar Yuyan, Selasa (12/3).


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments