Jumat, 21 Juni 2019

Gadis Remaja Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar


Selasa, 12 Maret 2019 | 21:24:18 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

JAMBI – Seorang gadis remaja berinisial MS (19), nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Warga RT 15 Kelurahan Buluran, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi itu diketahui gantung diri sekira pukul 10.00 WIB, Selasa (12/3).

“Iya, ada seorang perempuan yang gantung diri. Tadi (kemarin, red) sedang diurus oleh tim Polsek Telanaipura,” ujar Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Yuyan Priatmaja saat dikonfirmasi wartawan.

Informasinya, MS pertama kali diketahui gantung diri oleh ibunya. Sebelumnya, sang ibu mendapat telepon dari PH, yang merupakan kekasih MH.

Saat itu, PH meminta agar ibu MH melakukan pengecekan. Pasalnya, MH tidak kunjung menjawab panggilan telepon.

Sang ibu kemudian melakukan pengecekan, namun pintu kamar MH dalam keadaan tertutup. Meski telah berulang kali dipanggil, MH tidak kunjung menjawab panggilan.

Akhirnya sang ibu berinisiatif untuk mendobrak pintu kamar MH. Saat itulah MH ditemukan dalam kondisi tergantung di jendela kamar.

Melihat hal tersebut, ibu MH langsung meminta tolong kepada tetangga terdekat untuk membantunya menurunkan MH. Kemudian kejadian ini dilaporkan ke Polsek Telanaipura.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments