Jumat, 22 Maret 2019

KPU Batanghari Ingatkan PPS Jaga Integritas


Rabu, 13 Maret 2019 | 10:41:18 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

MUARABULIAN - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batanghari terus mengingatkan para penyelenggara di tingkat kecamatan hingga desa dan kelurahan, untuk menjaga integritas sebagai penyelenggara.

Ini ditegaskan langsung oleh Ketua KPU Batanghari, A Kadir, di hadapan para PPS se-Kecamatan Muara Bulian, pada acara Rakor PPK dan PPS Kecamatan Muarabulian.

Saat dikonfirmasi A Kadir pun menerangkan, Rakor saat itu bertujuan untuk membeberkan pemahaman terhadap PPS terkait tahapan pemilu 2019.

“Dalam Rakor saat itu dilakukan pambahasan berbagai hal terutama dalam melaksanakan pendataan Daftar Pemilih Khusus (DPK) dan Daftar Pemilih Tambahan (DPTb),” ujar Kadir, Selasa (12/3).

Kemudian yang tidak kalah penting, kata Kadir, dalam Pemilu serentak ini para penyelenggara dapat menjaga integritas dalam menjalankan tugas sehingga tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kita juga terus mengharapkan PPS dapat menjaga integritas dalam melaksanakan tugas dan tidak memihak ke salah satu pasangan calon, Parpol serta Caleg tertentu,” pungkasnya.


Penulis: Chy
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments