Rabu, 20 Maret 2019

Truk Bermuatan Kelapa Sawit Terguling di Jalan Lintas Bangko-Kerinci


Rabu, 13 Maret 2019 | 23:14:56 WIB


Truk bermuatan kelapa sawit terguling di jalan lintas Bangko-Kerinci, Kelurahan Pasar Bangko, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Rabu (13/3)
Truk bermuatan kelapa sawit terguling di jalan lintas Bangko-Kerinci, Kelurahan Pasar Bangko, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Rabu (13/3) / metrojambi.com

MERANGIN - Satu unit truk dengan nomor polisi BA 8695 BU bermuatan buah kelapa sawit terguling di Jalan Lintas Bangko-Kerinci, Kelurahan Pasar Bangko, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Rabu (13/03/2019) sekira pukul 15.00 WIB.

Akibat kejadian itu, jalan kedua arah mengalami sedikit kemacetan, dikarenakan buah kelapa sawit yang berserakan dan posisi mobil menutup separuh badan jalan, serta banyaknya masyarakat yang menyaksikan di tempat kejadian perkara (TKP).

Menurut keterangan pengemudi bernama Ridho (25), warga Desa Lubuk Gaung, Kecamatan Batang Masumai, Kabupaten Merangin, ia bermaksud hendak ke arah Pasar Bawah. Pada saat di tikungan truk yang dikendarainya oleng hingga terjatuh.

"Truk saya kendarai dari Desa Nalo dengan muatan sekitar 8,5 Ton yang rencananya akan dibawa ke PT AIP di Tambang baru, ketika sampai di lokasi kejadian tiba-tiba ada mobil sedan yang melaju kencang dan berpapasan karena terlalu kekiri truk oleng dan rubuh," ujar Ridho.

Beruntung menurut Ridho dirinya tidak mengalami luka-luka sedikitpun dan juga tidak mengenai kendaraan lain sehingga tidak ada korban lain, saat ini dirinya sedang menunggu mobil derek untuk membantu mengevakuasi truknya.

"Beruntung tidak ada orang yang kena dan saya pun tidak apa-apa sehingga tidak ada korban jiwa, saat ini menunggu bantuan untuk evakuasi truk," ujar Ridho.


Penulis: Andi Kurniawan
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments