Senin, 20 Mei 2019

Ketua DPRD Sungai Penuh Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Dua Desa


Kamis, 14 Maret 2019 | 10:40:23 WIB


/ Kolase metrojambi.com

SUNGAIPENUH - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungai Penuh, Fikar Azami, Rabu (13/3) kemarin, menyerahkan bantuan bagi korban kebakaran di Desa Sembilan, Kecamatan Tanah Kampung, dan Desa Kampung Dalam, Kecamatan Hamparan Rawang.

Sebelumnya, Selasa (12/3) lalu  satu rumah milik Rebuk warga Desa Sembilan, Kecamatan Tanah Kampung ludes dilalap si jago merah. Begitu juga di Desa Kampung Dalam, Kecamatan Hamparan Rawang satu rumah semipermanen milik Afrina habis terbakar.

Bantuan yang diberikan berupa sandang, papan, dan pangan yang berasal dari Pemkot Sungai Penuh yakni BPBD bersama Dinas Sosial Sungai Penuh. Ketua DPRD Sungai Penuh Fikar Azami hadir didampingi Kepala BPBD Sungai Penuh Abrar Dani serta Kabid RR BPBD Sungai Penuh, Sayindra dan Dinas Sosial Sungai Penuh.

"DPRD dan Pemkot sungai Penuh turut prihatin dengan kejadian kebakaran yang menimpa warga desa Sembilan tanah kampung dan Desa Kampung dalam Hamparan Rawang," ungkap Ketua DPRD Sungai Penuh, Fikar Azami.

Atas kejadian ini, lanjutnya DPRD dan Pemkot Sungai Penuh memberikan bantuan berupa bahan baku bangunan, sandang dan pangan bagi korban kebakaran di dua desa tersebut.

"Semoga bantuan yang diberikan bisa meringankan beban para korban. Dia juga meminta agar kejaadian kebakaran  bisa jadi pelajaran bagi masyarakat, untuk selalu waspada akan bahaya kebakaran," ujarnya.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments