Kamis, 21 Maret 2019

Ditinggal Pemilik, Rumah di Sadu Ludes Terbakar


Jumat, 15 Maret 2019 | 22:53:32 WIB


Persitiwa kebakaran memghanguskan satu satu unit rumah di Parit 2, Kelurahan Sungai Lokan, Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjabtim, Jumat (15/3(
Persitiwa kebakaran memghanguskan satu satu unit rumah di Parit 2, Kelurahan Sungai Lokan, Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjabtim, Jumat (15/3( / Metrojambi.com

MUARASABAK - Peristiwa kebakaran sekira pukul 13.30 WIB, Jumat (15/3), terjadi di Parit 2, RT 07 Kelurahan Sungai Lokan, Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim).

Dalam peristiwa tersebut, satu unit rumah ludes terbakar. Adapun yang terbakar adalah rumah milik Ambo Upe (61).

Kapolsek Sadu Iptu M. Rafisal melalui Kasium Polsek Sadu Aiptu Marsel Yufrianto, mengatakan dari keterangan saksi mata pada saat kejadian rumah yang terbakar dalam keadaan kosong karena ditinggal pemiliknya.

"Berdasarkan saksi mata yang kita dapat, dari awal kejadian rumah tersebut dalam keadaan kosong," sebut Marsel.

Masyarakat yang dibantu oleh petugas pemadam kebakara melakukan upaya pemadaman dengan menggunakan mesin semprot, sehingga api tidak menjalar ke rumah lainnya.

"Alhamdulillah api telah dapat dipadamkan dalam waktu kurang lebih selama satu jam," ujar Marsel.

Penyebab kebakaran sendiri, masih belum diketahui. Sementara, untuk korban jiwa tidak ada, namun untuk kerugian materil berupa Satu rumah beserta isinya ditaksir kurang lebih sebesar Rp 70 juta.

"Kita belum mengetahui api berasal dari mana. Kita sekarang masih melakukan lidik," pungkasnya.


Penulis: Nanang Suratno
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments