Minggu, 19 Mei 2019

Diduga Hendak Bunuh Diri, Seorang Pria Nekat Lompat Dari Atas Jembatan


Sabtu, 16 Maret 2019 | 08:25:48 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa

KUALATUNGKAL - Seorang pria yang belum diketahui identitasnya sekira pukul 18.00 WIB, Jumat (15/3), melakukan aksi nekat dengan cara melompat ke sungai dari atas jembatan Desa Serdang, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar).

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tanjabbar H. Kosasih saat dikonfirmasi mengatakan, berdasarkan keterangan warga awaknya pelaku turun dari sebuah mobil. Tidak lama kemudian pelaki melompat ke Sungai Serdang dari atas jembatan.

“Identitasnya belum diketahui. Pada saat kejadian dia mengenakan baju hitam. Kata kepala desa, kemungkinan besar bukan warga sini," kata Kosasih.

Di lokasi kejadian hanya ditemukan sendal yang diduga milik pelaku. "Saat ini sendal tersebut diamankan pihak Polsek Betara,” ujarnya.

Lebih lanjut Kosasih mengatakan, kepada masyarakat apabila merasa ada anggota keluarganya yang hilang, diharapkan untuk segera melaporkan hal tersebut kepada pihak yang berwenang.

Terpisah, Kapolsek Betara Iptu Irwan saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut, saat ini pihaknya sudah ada dilokasi kejadian.

“Untuk Jenis kelamin korban belum diketahui, karena berdasarkan keterangan saksi-saksi masih simpang siur, ada yang bilang laki-laki ada yang bilang perempuan, soalnya yang pertama kali melihat kejadian adalah anak-anak yang saat itu sedang bermain di sekitar lokasi," ujarnya.


Penulis: Solihin
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments