Rabu, 11 Desember 2019

Edi Purwanto Disambut Pendukung Jokowi-Maruf di Desa Mekar Sari Kumpeh


Senin, 18 Maret 2019 | 20:29:51 WIB


Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Edi Purwanto berfoto bersama pendukung Jokowi-Maruf Amin di Desa Mekar Sari, Kumpeh, Kabupaten Muaro Jambi
Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Edi Purwanto berfoto bersama pendukung Jokowi-Maruf Amin di Desa Mekar Sari, Kumpeh, Kabupaten Muaro Jambi / istimewa

JAMBI - Ketua DPD PDI Perjuangan, Edi Purwanto kembali road show ke kabupaten. Kali ini, Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo-Maruf Amin Provinsi Jambi ini disambut pendukung Capres 01 di Desa Mekar Sari, Kumpeh, Kabupaten Muaro Jambi.

Selain Edi, hadir pula Bendahara DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi yang juga Caleg DPRD Provinsi Jambi dapil Batanghari-Muaro Jambi, Ade Black ketua Relawan Jokowi Pospera, dan Yoga ketua Relawan Indonesia Jokowi.

Masyarakat yang hadir disini 14 desa perwakilan dari masyarakat tumpah ruah di lapangan Mekar Sari.

Dalam orasinya, Edi Purwanto menyampaikan keberhasilan Jokowi selama menjabat. Termasuk memamerkan kartu sakti Jokowi apabila menjabat. "Ini ada Kartu Sembako Murah, Kartu Indonesia Pintar Kuliah dan Kartu Pra Kerja," katanya.

Dengan kartu ini, ibu-ibu bisa berbelanja sembako murah, adik-adik pelajar bisa melanjutkan kuliah dan bagi anak mida yang siap kerja bisa mengikuti pelatihan dan kursus.

Edi juga mengajak masyarakat untuk mengampanyekan jokowi dari rumah ke rumah dan dari pintu ke pintu. "Kita bangga punya pemimpin yg sederhana, bersih dan merakyat," katanya.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments