Sabtu, 21 September 2019

Ucapan Terima Kasih Sandiaga ke Maruf Amin


Senin, 18 Maret 2019 | 10:28:22 WIB


Sandiaga Uno dan KH Maruf Amin
Sandiaga Uno dan KH Maruf Amin / istimewa

JAKARTA - Calon wakil presiden, Sandiaga Salahuddin Uno mengucapkan terima kasih kepada calon wakil presiden, Sandiaga Salahuddin Uno karena menjadi mitra yang baik dalam debat capres ketiga di Hotel Sultan, Jakarta Pusat.

"Syukur Alhamdulillah berlangsung lancar dan saya berterima kasih pada KH. Maruf Amin sudah menghadirkan mitra yang baik dan menghasilkan sesi akomodatif dan informatif," kata Sandiaga di kediamannya Jalan Pulo Bangkeng, Jakarta Selatan, Minggu malam usai melakukan debat.

Harapannya visi misi dari dari pasangan Prabowo-Sandiaga yang mengutamakan kualitas pendidikan, pelayanan kesehatan masyarakat dan fokus penciptaan lapangan kerja.

"Bisa terlihat dari pendekatan bapak presiden (Jokowi) dan KH. Maruf dengan pendekatan bapak Prabowo-Sandi, dimana kita menginginkan tangan yang di atas," kata mantan Wagub DKI Jakarta.

Dengan memberikan program-program yang betul-betul memberikan peluang buat masyarakat dengan program One Kecamatan One Center Entrepreneurship (OK OCE) dan Rumah Siap Kerja ditingkatkan secara nasional.

"Kita akan latih anak-anak muda kita menjadi siap kerja dan membuka usaha. Pesan tersebut sudah tersampaikan di sisi debat," kata Sandiaga.
Debat Ketiga untuk Pemilu 2019 di Hotel Sultan dengan tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial dan budaya.


Penulis: ***
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments