Jumat, 5 Juni 2020

Rumah Makan Milik PNS di Merangin Terbakar


Kamis, 21 Maret 2019 | 12:54:19 WIB


Petugas kepolisian, TNI, dan warga saat memadamkan api yang membakar rumah makan di Muara Madras, Kecamatan Jangkat, Kabupaten Merangin, Kamis (21/3)
Petugas kepolisian, TNI, dan warga saat memadamkan api yang membakar rumah makan di Muara Madras, Kecamatan Jangkat, Kabupaten Merangin, Kamis (21/3) / Istimewa

BANGKO - Sebuah bangunan yang dijadikan rumah makan di Desa Muara Madras, Kecamatan Jangkat, Kabupaten Merangin, sekira pukul 08.00 WIB, Kamis (21/3), terbakar.

Kasubag Humas Polres Merangin Iptu Soebri mengatakan, bangunan yang terbakar adalah milik Taher, seorang PNS Puskesmas, yang beralamat di Muara Madras.

Soebri mengatakan, sekira pukul 08.00 WIB istri korban yang bernama Syahrin, sedang memasak di dapur dengan menggunakan kayu api. Kemudian istri korban sibuk melayani dagangan/makan tamu di depan rumahnya.

Kemudian tak berapa lama sejumlah saksi melihat ada kepulan api dari arah dapur. Selanjutnya saksi meminta tolong kepada warga untuk memadamkan api.

Namun api cepat menyambar dinding dapur karena terbuat dari papan. Kemudian warga,  petugas Polsek Jangkat dan Babinsa,  berbondong-bondong memadamkan api dengan alat seadanya, serta menyelamatkan barang barang milik korban.

"Api berhasil dipadamkan sekira pukul 09.00 WIB," ujarnya.

Saat ini, penyebab pasti kebakaran masih diselidiki. "Untuk kerugian ditaksir 30 juta," pungkasnya.


Penulis: Andi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments