Senin, 22 April 2019

Pengganti Muhamadiyah, Chumaidi Zaidi dan Elhelwi di DPRD Provinsi Jambi Dilantik


Selasa, 26 Maret 2019 | 12:23:00 WIB


Ketua DPRD Provinsi Jambi saat melantik Elvi Andriani, Verocina Dianawaty, dan Mas Untung sebagai anggota DPRD Provinsi Jambi, Selasa (26/3/2019)
Ketua DPRD Provinsi Jambi saat melantik Elvi Andriani, Verocina Dianawaty, dan Mas Untung sebagai anggota DPRD Provinsi Jambi, Selasa (26/3/2019) / Metrojambi.com

JAMBI - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi Cornelis Buston, Selasa (26/3/2019) melantik tiga anggota dewan Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan periode 2014-2019.

Tiga anggota dewan yang dikantik adalah Elvi Andriani dari Partai Gerindra yang menggantikan Muhamadiyah. Kemudian Veronica Dianawaty dari PDIP mengga tikan Chumaidi Zaidi, dan Mas Untung dari PDIP menggantikan Elhelwi.

Prosesi pelantikan digelar di gedung DPRD Provinsi Jambi, dan dihadiri Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Sufardi Nurzain dan AR Syahbandar, serta dihadiri Gubernur Jambi Fachrori Umar.

Cornelis berharap anggota dewan yang baru dilantik dapat memenuhi segala kewajiban sebagai anggota DPRD Provinsi Jambi, serta dapat meningkatkan citra dan kinerja DPRD Provinsi Jambi.

Selain itu, dewan yang baru dilantik untuk dapat segera menyesuaikan diri terutama dalam menghadapi tugas-tugas yang diemban dalam lembaga legislatif tersebut.

"Semoga dengan kehadiran saudara-saudara akan terjalin kerjasama yang produktif," tandasnya.


Penulis: Rina
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments