Jumat, 21 Juni 2019

Suzuki Launching All New Ertiga Sporty


Senin, 01 April 2019 | 21:54:34 WIB


/ istimewa

JAMBI – PT. Jaya Indah Motor (JIM) selaku Main Dealer Suzuki mobil, meluncurkan varian produk terbaru dengan tipe tertinggi, yaitu All New Ertiga Sporty di Fellas Cafe, Kota Jambi, Minggu (31/3/2019) malam.

Manager Marketing PT. JIM Eni Erdina mengatakan, tampilan Suzuki All New Ertiga Sporty yang baru di-launching tersebut, didesain lebih elegan dan sporty pada bagian eksterior dan interior, tanpa menghilangkan kebutuhan konsumen sebagai kendaraan keluarga.

"Keunggulan Ertiga Sporty lebih lengkap secara keseluruhan mulai dari eksterior dan interior. Kemudian juga mengusung kemewahan warna hitam secara penuh pada interior dalamnya," tuturnya.

Ditambahkan Eni, pada bagian interior All New Ertiga Sporty juga telah dilengkapi dengan AC digital dan Bluetooth Phone. Sedangkan, pada bagian eksterior sudah dilengkapi lampu DRL, Bodykit Full hingga membuat tampilan varian mobil terbaru ini lebih elegan dan mewah.

"Fitur baru juga disematkan seperti Rear Camera Parking pada All New Ertiga Sporty. Dengan varian warna mobil ini terdapat warna hitam, gray dan putih," ujarnya.

Selama launching hingga akhir April 2019 nanti, PT. JIM memberikan harga khusus untuk konsumen di Jambi yang ingin membeli Suzuki All New Ertiga Sporty yaitu seharga Rp 242 juta untuk tipe bertransmisi manual. Sementara versi transmisi otomatis harganya dipatok Rp 254 juta.

"Mobil sudah bisa dibawa pulang dengan hanya membayar DP 25 juta saja. Konsumen juga akan mendapatkan hadiah langsung seperti kaca film full solar gard, sarung jok MB tech, talang air, karpet premium comfort, dan spoiler belakang," terang Eni.

Sejauh ini, Eni menyebutkan Suzuki All New Ertiga Sporty sudah di delivery ke konsumen sebanyak 2 unit dan pemesanan sebanyak 12 unit. "Kita menargetkan untuk All New Ertiga ini terjual sebanyak 20 unit perbulannya," tandasnya.


Penulis: Rina
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments