Minggu, 22 September 2019

Tangkap Tiga Orang Pria, BNNP Jambi Amankan 1 Kg Sabu


Jumat, 05 April 2019 | 21:03:55 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

JAMBI – Tiga orang pria yang diduga bandar dan pengedar narkotika jenis sabu-sabu, Kamis (5/4/2019) kemarin sekira pukul 14.15 WIB, ditangkap petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi. Dari penangkapan tersebut, petugas BNNP Jambi mengamankan barang bukti diduga narkotika jenis sabu-sabu seberat lebih kurang 1 kg.

Tiga orang yang ditangkap berinisial AL warga Alam Barajo, Kota Jambi, FF warga Jambi Selatan, Kota Jambi, dan AI warga Kotabaru, Kota Jambi. Penangkapan dilakukan di Lorong Kelapa Gading, RT 16 Kelurahan Jelutung, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi.

“Sebelumnya kita mendapat informasi di lokasi penangkapan sering terjadi transaksi narkotika,” ujar Kabid Pemberantasan BNNP Jambi AKBP Agus Setiawan saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (5/4/2019).

Selain mengamankan barang bukti sabu seberat 1 kg, pihaknya juga mengamankan barang bukti lain, yakni empat ponsel dan satu timbangan duduk. Sementara itu untuk barang bukti 1 kg sabu, dikemas dalam dua kemasan teh Cina.

Lebih lanjut Agus mengatakan, saat ini pelaku beserta barang bukti diamankan di BNNP Jambi guna proses lebih lanjut. Agus menyebutkan, saat ini pihaknya juga masih melakukan pengembangan kasus.

“Pelaku beserta barang bukti saat ini kita amankan untuk proses lebih lanjut, serta pengembangan kasus,” pungkasnya.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments