Selasa, 23 April 2019

Atap Kantor Pos Muara Bungo Roboh Diterjang Angin Kencang


Minggu, 07 April 2019 | 21:02:57 WIB


Atap kantor Pos Muara Bungo roboh diterjang angin kencang, Minggu (7/4/2019) malam
Atap kantor Pos Muara Bungo roboh diterjang angin kencang, Minggu (7/4/2019) malam / metrojambi.com

MUARABUNGO – Hujan deras disertai angin kencang menerjang Kota Muara Bungo, Kabupaten Bungo Minggu (7/4/2019) malam sekitar pukul 19.00 WIB. Angin kencang membuat beberapa baliho tumbang.

Tidak hanya itu, seluruh atap kantor Pos Cabang Muara Bungo tak luput dari terjangan angin kencang. Akibatnya, atap kantor pos copot dan terbang ke tengah jalan.

Salah seorang warga sekitar, Sulaiman (32), mengatakan angin kencang disertai hujan deras membuat seluruh atap dari bangunan kantor Pos jatuh ke tanah.

"Tadi saya berteduh di salah satu warung terkejut melihat bangunan atap kantor Pos terbang dan jatuh ke tanah. Untung tak ada yang lewat saat atap kantor ini roboh," ujar Sulaiman.

Hal senada disampaikan salah oleh karyawan kantor Pos, Wagino saat dikonfirmasi di lokasi. Ia menyebutkan, kejadian ini sekira pakul 19.15 WIB. Ia mengakui mendengar ada bunyi benturan keras.

"Tadi saya mendengar langsung ada suara benturan tak jauh dari rumah saya, ternyata tak lama kemudian, security kantor Pos menghubungi saya. Ia bilang semua bangunan bagian atas kantor Pos roboh diterjang angin," ungkap Wagino.


Penulis: Budi Prasetyo
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments