Senin, 18 November 2019

Cabuli Keponakan, Warga Sungai Penuh Diringkus Polisi


Senin, 08 April 2019 | 19:29:56 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa

SUNGAIPENUH - Seorang pria berinisial Z, warga Kota Sungai Penuh, harus berurusan sengan pihak kepolisian. Pria berusia 51 tahun itu diringkus pihak kepolisian setelah dilaporkan mencabuli keponakannya sendiri yang masih berusia 14 tahun.

Akibat perbuatan bejatnya itu, pria yang telah memiliki istri dan anak itu kini harus mendekam di sel tahanan Polres Kerinci.

Perbuatan tak senonoh itu dilakukan Z pada pertengahan Maret 2019 lalu. Berawal saat korban menginap di rumah pelaku.

Sekira pukul 02.00 WIB, saat korban sedang tertidur lelap di kamar, pelaku datang menghampirinya. Pelaku pun mencabuli keponakannya engan cara membekap korban terlebih dahulu.

Perbuatan tersebut dilakukan pelaku terhadap korban sebanyak satu kali. Tidak terima dengan perbuatan pelaku, korban didampingi keluarganya lantas melapir ke polisi.

Kasat Reskrim Polres Polres Kerinci Iptu Toni Hidayat membenarkan adabya kejadian tersebut. Ia mengatakan, saat ini pelaku telah diamankan untuk proses lebih lanjut.

"Setelah mendapat laporan, kita lakukan pemeriksaan dan visum terhadap korban," ujarnya, Senin (8/4/2019).

Diungkapkannya, perbuatan tersebut terungkap, saat korban menceritakan kejadian yang dialaminya kepada kakaknya. Kakak korban yang tak terima adiknya dicabuli, lalu melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

"Pelaku juga mengakui perbuatannya," pungkasnya.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments