Minggu, 25 Agustus 2019

Ricks Kitchen Odua Weston Keluarkan Menu Bakso di Bulan April


Jumat, 05 April 2019 | 16:30:07 WIB


Varian bakso di Ricks Kitchen
Varian bakso di Ricks Kitchen / Rina/Metrojambi.com

JAMBI - Musim penghujan memberikan ide tersendiri bagi Ricks Kitchen yang berada di Odua Weston hotel Jambi. Berbagai menu varian bakso kini hadir di Ricks Kitchen.

Marketing Communication Manager Dira Wendryani mengatakan,menu bakso tersebut merupakan bagian dari gebrakan menu terbaru yang muncul disetiap bulannya.

"Ini kan sudah bulan April, jadi menu barunya adalah Bakso. Mengapa bakso? Karena terinspirasi saat musim hujan begini, pasti masyarakat menginginkan yang kuah-kuah hangat," ujarnya, Kamis (4/4/2019).

Dira menyebut, terdapat tiga varian bakso yaitu bakso tulang sum-sum, bakso beranak, dan bakso tumpeng yang masing-masing dibandrol seharga Rp 60 ribu/nett.

Dijelaskannya, dalam bakso tulang sum-sum terdapat bakso kecil biasa dan tulang sum-sum yang bisa diseruput. Sedangkan dalam bakso beranak terdapat satu bakso besar yang menyelimuti bakso kecil didalamnya serta dilengkapi dengan bakso telur.

Kemudian, Bakso tumpeng terdapat bakso yang dibentuk menyerupai tumpeng yang terbuat dari daging dan dilengkapi bakso kecil biasa. "Seluruh menu bakso ini, dagingnya sangat terasa dilidah dan menggugah selera serta dari bahan yang terjamin tanpa pengawet," sampai Dira.

Sedangkan untuk satu porsi bakso, menurutnya dapat dinikmati 2-3 orang. Sehingga konsumen dijamin kekenyangan.

"Menu bakso ini, hanya terdapat dalam bulan April. Nanti kita lihat jika animonya banyak maka akan kita masukkan ke dalam menu utama seperti menu berkuah lainnya yaitu soto dan pindang," pungkasnya.


Penulis: Rina
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments