Senin, 16 September 2019

Usung Konsep Kekinian, Yello Hotel akan Hadir di Jambi


Kamis, 11 April 2019 | 22:47:54 WIB


/ metrojambi.com

JAMBI – Mengusung konsep kekinian, Yello Hotel akan hadir di Jambi. Sebagai langkah awal, telah dilakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Arman Steinmayer selaku perwakilan Tauzia International Manajement, dengan Ronny Attan dan Heriyanto dari PT. Rajato Mitra Sentosa Hotelindo, Kamis (11/4/2019).

Yello Hotel berupa merek hotel ekonomi dari Tauzia International Management dengan tujuan melayani para konsumen yang tech-friendly. Berbeda dari merek hotel pada umumnya, Yello Hotel membawa image non-conformist, sociable, dan juga "Get Wired" terhubung kapan saja.

Yello Hotel menekankan gaya nyentrik dengan fasilitas yang asyik, dan lingkungan untuk bersosialisasi yang nyaman. Para tamu dapat saling berinteraksi dan mendapatkan pengalaman baru yang dinamik di Yello Hotel Jambi.

Kemudian, Yello Hotel dibangun di lokasi yang strategis, tepatnya di Jalan Sudirman, Kelurahan Thehok, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, tepatnya bersebelahan dengan Transmart Jambi dan berjarak 10 menit dari bandara Sultan Thaha.

Nantinya, Yello Hotel Jambi akan memiliki 174 kamar tidur dan 6 ruangan meeting. Market pasar Yello Hotels Jambi mengarah pada kalangan millenial dan netizen yang sedang berlibur. Yello Hotel akan diresmikan pada awal tahun 2020 mendatang.

“Dengan hadirnya Yello Hotel di Kota Jambi, diharapkan bisa mendorong tingkat perekonomian Kota Jambi, dan menjadi daya tarik para wisatawan datang ke Kota Jambi,” ujar Ronny Attam selaku Direktur Utama PT Rajato Mitra Sentosa Hotelindo.


Penulis: cr1
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments