Senin, 22 April 2019

RSUD Raden Mataher Lelang 15 Paket Kegiatan


Sabtu, 13 April 2019 | 11:05:56 WIB


RSUD Raden Mattaher
RSUD Raden Mattaher / dok/metrojambi.com

JAMBI - Sebanyak 15 paket kegiatan di Rumah Sakit Pemerintah Provinsi Jambi sudah dilelang oleh pihak RSUD Raden Mattaher.

Namun, dari 15 paket tersebut tidak ada kegiatan yang meliputi lanjutan pembangunan gedung VVIP enam lantai yang posisinya berada tepat di sebelah RSUD. Hal itu karena pengajuan pelelangan belum sampai ke Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) Provinsi Jambi.

Kepala UKPBJ Provinsi Jambi Jafri mengatakan belum dipastikan kapan lelang lanjutan pengerjaan gedung VVIP itu akan ditayangkan dan kapan kegiatan akan dimulai. Sebab, meski tak bisa selesai dari satu tahun anggaran, gedung itu tidak dibangun dengan sistem multy yeras. Sehingga harus dilakukan lelang.

"Yang dimasukan oleh RSUD barulah kegiatan-kegiatan yang mendesak. VVIP ini juga mendesak sebenarnya, namun ada yang lebih mendesak barangkali termasuk dari sisi keuangan. Karena untuk VVIP ini, mungkin juga sedang dipersiapkan. Anggarannya saya dengar cukup besar, sampai Rp 10 miliar," sampainya, Jumat (12/4/2019).

Penulis: Rina
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments