Selasa, 23 April 2019

Tabrak Selingkuhan Istri Hingga Tewas, AM: Saya Emosi, Tapi Tak Berniat Membunuh


Sabtu, 13 April 2019 | 19:39:15 WIB


Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto saat merilis penangkapan pelaku pembunuhan
Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto saat merilis penangkapan pelaku pembunuhan / Metrojambi.com

KERINCI - Pihak kepolisian berhasil mengungkap penyebab kematian Afrizal (49), warga Koto Pegeh, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci yang mayatnya ditemukan di kawasan perkebunan teh Kayu Aro, Sabtu (6/4/2019).

Afrizal ternyata tewas setengah sengaja ditabrak oleh AM (49), warga Desa Bunga Tanjung, Kecamatan Kayu Aro, Kabupaten Kerinci. AM berbuat nekat karena cemburu korban menyelingkuhi istrinya.

Ditemui di Mapolres Kerinci, AM mengakui jika dirinya telah menabrak korban. AM mengaku sengaja menabrak lantaran emosi, karena korban berselingkuh dengan isterinya.

“Saya emosi, dia ganggu isteri saya yang sudah saya nikahi sejak 15 tahun lalu. Saya tidak terima itu," ungkap AM kepada wartawan.

AM juga mengaku menyesali perbuatannya. Menurut AM, meski saat itu sedang emosi namun ia tidak beniat membunuh korban.

"Kalau (ditanya, red) menyesal, ya saya menyesal. Niat saya hanya nabrak saja, bukan untuk bunuh,” ungkapnya.

Ditanya mengenai perselingkuhan isterinya, AM mengaku baru mengetahui sejak tiga bulan lalu. Dikatakan AM, ia sudah pernah meminta istrinya membuat surat pernyataan tidak berselingkuh.

“Baru tiga bulan ini saya tahu, saya sibuk mencari cabai untuk dagangan. Sebelumnya saya juga sudah berusaha mengurusnya, bertemu dengan keluarga korban agar menegur korban tidak ganggu isteri saya lagi, terus bertemu dengan keluarga isteri saya agar menegur isteri saya, tapi tetap saja masih selingkuh,” tandasnya.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments