Rabu, 12 Agustus 2020

Baiad Saksi, Edi Purwanto: Ini Bentuk Kesiapan Menghadapi Penghitungan Suara


Sabtu, 13 April 2019 | 21:43:26 WIB


/ Metrojambi.com

JAMBI - Masa kampanye Pemilu 2019 berakhir. Menghadapi masa tenang mulai Minggu (14/4) besok, DPD PDI Perjuangan menggelar Apel Siaga Akbar PDI Perjuangan Anti Politik Uang, Hoaks dan Fitnah di halaman GOR Kotabaru, Sabtu (13/4/2019).

Selain Apel Siaga Akbar, Ketua DPD PDI Perjuangan Edi Purwanto membaiat seluruh saksi PDI Perjuangan yang akan mengawal proses pemungutan dan perhitungan suara pada 17 April mendatang.

“Kita sengaja membaiat seluruh saksi dalam apel siaga sebagai bentuk kesiapan kita menghadapi pemungutan dan perhitungan suara,” kata Edi usai kegiatan.

Edi juga meminta seluruh saksi untuk tetap semangat dan fokus melakukan pemantauan dan pengawasan untuk mengawal suara PDI perjuangan dan juga suara pasangan Capres Jokowi-Maruf Amin di TPS yang sudah ditugaskan.

Selain itu, para saksi dan kader tetap menjaga kesehatan dan terus berdoa. Karena di hari H tentu dibutuhkan fisik yang prima. Proses pemungutan dan perhitungan suara diperkirakan akan sampai tengah malam. Karena ada lima surat suara yang akan dihitung.

“Sehingga memang dibutuhkan fisik yang kuat. Ini juga bagian dari pengorbanan kita kita sebagai kader menjihadkan waktu, tenaga dan pikiran untuk partai pada khususnya dan negara kita,” pungkasnya.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments