Minggu, 25 Agustus 2019

Peringati Isra Mikraj, Sekda Sungai Penuh Ajak Masyarakat Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan


Minggu, 14 April 2019 | 15:38:07 WIB


Sekda Sungai Penuh, Munasri
Sekda Sungai Penuh, Munasri / Dedi

SUNGAIPENUH- Sekretaris Daerah (Sekda), Munasri, M.Si, MH bersama ketua Dharma Wanita, Ny. Izmayati, S.Pd menghadiri peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H di Masjid Jamik Kumun Debai, Minggu (12/04).

Acara ini dihadiri para kepala desa, tokoh masyarakat dan majelis taklim se-Kecamatan Kumun Debai.

Melalui Isra Miraj, Sekda Kota Sungai Penuh, Munasri, M.Si,MH mengajak kepada masyarakat lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Dia pun berharap peringatan Isra Mikraj ini dapat mempererat hubungan sesama manusia jelang Pemilu.

"Melalui kegiatan peringatan Isra Mikraj ini tentu hubungan kita dengan tuhan semakin baik dan hubungan kepada manusia semakin dipererat," tuturnya.

Selain itu, Sekda juga mengatakan perkembangan teknologi dan munculnya berbagai dampak kecanggihan dapat mempengaruhi perilaku moralitas anak-anak. Maka dari itu, diperlukan perhatian dan pengawasan dari berbagai pihak, agar dalam proses perkembangan tidak menimbulkan hal-hal yang merugikan bagi generasi masyarakat.

"Ada baiknya orang tua selalu melakukan pengawasan sehingga dapat meminimalisir dampak negatif dari kecanggihan teknologi," tutupnya.

Selanjutnya Sekda menyerahkan bantuan untuk pengajian Hakiki Kumun Debai.


Penulis: Dedi
Editor: Herri Novealdi


TAGS:


comments