Senin, 16 September 2019

Ini Pengakuan Istri Tersangka Kasus Pembunuhan yang Ditangkap Polres Kerinci


Minggu, 14 April 2019 | 14:39:03 WIB


Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto saat merilis penangkapan pelaku pembunuhan
Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto saat merilis penangkapan pelaku pembunuhan / Metrojambi.com

KERINCI - Pihak kepolisian berhasil mengungkap penyebab kematian Afrizal (49), warga Koto Pegeh, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci yang mayatnya ditemukan di kawasan perkebunan teh Kayu Aro, Sabtu (6/4/2019).

Afrizal ternyata tewas setengah sengaja ditabrak oleh AM (49), warga Desa Bunga Tanjung, Kecamatan Kayu Aro, Kabupaten Kerinci. AM berbuat nekat karena cemburu istrinya yang berinisial JS berselingkuh dengan korban.

“Saya emosi, dia (korban, red) ganggu isteri saya yang sudah saya nikahi sejak 15 tahun lalu. Saya tidak terima itu," ungkap AM kepada wartawan di Mapolres Kerinci, Sabtu (13/4/2019).

Sementara itu, JS saat ditanyai wartawan mengaku sudah 4 tahun berselingkuh dengan korban. Dikatakan JS, ia nekat menjalin hubungan gelap dengan korban lantaran sang suami bukan tipe romantis dan tidak memuaskan dirinya.

“Sedangkan dia (korban,red) orangnya romantis dan memuaskan,” ujar JS.

Namun belakangan, kata JS, ia sering mendapat perlakuan kasar dari korban. Bahkan JS mengaku korban mengancam akan membunuh dirinya jika memutuskan hubungan gelap mereka.

“Dia (korban, red) juga mengancam membunuh suami saya, dan juga mengancam akan membakar rumah kami, kalau saya tidak mau berhubungan lagi dengannya,” kata JS.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments